Biss Key Indosiar Yang Sebenarnya

Baca Juga

Jika anda mencari Biss Key Indosiar di google maka beruntunglah anda jika membaca artikel ini.
sebab pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada para pemburu Biss Key Indosiar tentang biss key rcti yang sebenarnya.

mengapa saya katakan Biss Key Indosiar yang sebenarnya ??

sebenanrnya saya hanya ingin menjelaskan pada sobat sekalian bahwa mencari Biss Key Indosiar tidak semudah mencari di google. kalaupun anda menemukan pasti kemungkinan besar Biss Key Indosiar tersebut tidak akan bekerja, atau istilahnya Biss Key Indosiar nya tidak clink.

satu hal yang menurut saya perlu anda ketahui wahai para pemburu Biss Key Indosiar, bahwa tidak semua siaran yang diacak atau gelap saat siaran bola dapat di buka dengan kode biss key. terutama siaran tv lokal seperti :

  • MNCTV
  • RCTI
  • Global TV
  • TV ONE
  • SCTV
  • I News TV
  • Kompas TV
baca juga : Jenis - jenis Acakan Pada TV Nasional Indonesia

chanel - chanel diatas kita ketahui sering menayangkan sepak bola akan tetapi selalu di acak ketika live nya dimulai. dan saya tau anda ingin berkata kasar di moment-moment seperti ini hihihi..

dan anda pun mulai berpikir bagaimana cara mencari biss key nya sebagian orang akan berpikir akan mencarinya di google.

seperti gambar dibawah ini adalah hasil pencarian bisskey ,ketika saya ketik Biss Key Indosiar malam ini. maka hasilnya sebagai berikut.

Biss Key Indosiar Yang Sebenarnya


namun tak satu pun kode Biss Key Indosiar yang berhasil alias clink.

mengapa ?

sebab indosiar tidak diacak menggunakan biss key malainkan Xcrypt..tentu jenis acakan ini tidak dapat di bobol. lalu mengapa tetap ada di google kalau itu kode nya sudah kadaluarsa ? mungkin itu pertanyaan sobat sekalian

jawabannya simpel. karena google akan tetap menampilkan artikel tentang biss key tanpa mengetahui apakah artikel tersebut sudah basi. jadi ketika masih banyak yang mencari biss key digoogle maka terus muncul artikel-artikel lama yang sudah kadaluarsa alias bisskeynya sudah rolling. maka akan semakin banyak yang tertipu.


paraah.. biss key palsu indosiar

yang paling parah lagi , ini saya tampilkan salah satu blog/situs yang mengaku punya biss key indosiar. seperti terlihat pada tanda panah merah diatas. jelas ini adalah penipuan besar. sejak kapan indosiar menggunakan biss key ketika menayangkan piala presiden 2018 ?

saya jadi kasihan terhadap orang yang baru mengenal biss key. pasti akan keriting jarinya menginput kode - kode yang menyesatkan dari blog seperti ini.

inilah alasan saya membuat artikel ini untuk menjelaskan fenomena yang sebenarnya. dan saya juga tidak menyalahkan para pembuat blog artikel tentang bisskey. mungkin ingin berbagi. namun mereka tidak berpikir apakah info yang mereka itu valid atau malah menyesatkan. sehingga banyak pengunjung blg mereka yang tertipu.

Lalu bagaimana cara mencari biss key yang sebenarnya ?

caranya cukup rumit sob, untuk lebih jelasnya saya sarankan anda membaca artikel ini Software Untuk Mencari Bisskey Parabola Terbaru

di Indonesia negara tercinta kita ini, hanya beberapa orang saja yang mampu mencari biss key sendiri dengan skill dan alat tempur mereka yang tidak murah. bisa dibilang hanya bisa dihitung jari saja.

jadi jika banyak yang share bisskey di google dan facebook, sebagian besar mereka hanya re share saja. yaitu membagikan dari sumber aslinya . bukan mereka yang cari sendiri.

dan mereka yang bisa mencari bisskey sendiri biasa di sebut dengan bruter.
mereka sangat populer dimasa itu. dan mereka memiliki forum yang saling terkoneksi antar sesama bruter-bruter handal diseluruh dunia.

ketika bisskey sudah tidak sepopuler dulu mereka pun sebagian banyak yang beralih profesi dan menurunkan ilmu ke murid-muridnya.

sekian dulu artikel tentang Biss Key Indosiar yang sebenarnya.

saya akan update lagi beberapa artikel seperti ini, guna memberi pencerahan kepada sobat sekalian.

sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biss Key Indosiar Yang Sebenarnya"

Posting Komentar